Sabtu, 07 Juli 2012

isi rasa



SESAAT CINTAKU HAMPIR PERGI
SESAAT CINTAKU HAMPIR MUSNAH
SESAAT CINTAKU KEMBALI LAGI PADAKU
SESAAT CINTAKU HAMPIR MATI..

“ Tuhan aku cinta dia , berikanlah aku hidup takkan ku sakiti dia hukum aku bila terjadi.. “

Aku yang kini terdiam menatap langit yang begitu kelabu. Sesaat melihat kearah kebelakang, tapi aku tak bisa aku tak sanggup melihatnya. Kenyataan ku telah mengakhiri cerita indah ku bersamanya, berpisah dengannya, jauh darinya untuk selamanya .

AKU MASIH SAYANG DIA
AKU MASIH CINTA DIA
AKU MASIH ADA RASA DENGANNYA ??

Keraguan menyelimuti diriku kini, apakah ini jalan terbaik untuk kita? Apakah dengan ini kamu menyadari betapa rapuh hati ini ketika kamu tinggalkan ku begitu saja ?
aku takut ini salah, aku takut kehilangan kamu, aku takut semua ini akan terjadi !!

                UCAPKANLAH KASIH SATU KATA YANG KU NANTIKAN
                SEBAB KU TAK MAMPU MEMBACA MATAMU MENDENGAR BISIKMU
                NYANYIKANLAH KASIH SENANDUNG KATA HATIMU
                SEBAB KU TAK SANGGUP MENGHENTIKAN GETARAN INI
                SEBAB KU MERAGU PADA DIRIMU..

Menunggu, menunggu, dan menunggu
penantian yang tak pernah ada habisnya.  Harapan inilah yang membuatku semakin yakin dan tetap yakin akan pendirianku. Walau habis terang, walau habis gelap, walau habis waktu, walau habis umur tetap yakin dan menunggu. Menunggu kenyataan bahwa hanya kamulah satusatunya cinta yang kumiliki, cinta sejati yang kucari selama ini. Tetap KAMU walau takdir tak memihak kepada ku :’)


                                                BILA KITA MENCINTAI YANG LAIN, MUNGKINKAH HATI INI AKAN TEGAR
                                                SEBISA MUNGKIN TAK AKAN PERNAH SAYANGKU TAKKAN HILANG..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar