Sabtu, 21 Juli 2012

Kangen Pake Banged


KANGENN PAKE BANGET !!!
Malam ini ku teringat raut wajahmu yang manis, semanis senyuman yang kamu pancarkan setiap paginya  . hei kamu yang disana, apa kabar ? long time not see you boy :’)

malam ini ku terbayangi tingkah lakumu yang genit, segenit mata indah yang kamu tatapkan kepadaku disetiap tersendiri duduk dibangku kayu.

malam ini ku merindukan kamu, ketika kita slalu bersama, rindu ketika ku mengukir moment indah bersamamu disekolah, rindu disaat kamu memberikan perhatian lebih, rindu tatapan wajahmu yang genit, rindu senyumanmu yang manis dan hangat, rindu melihatmu tertidur dikelas, rindu tingkah lakumu, rindu kebiasaan dirimu, rindu tawa candamu, rindu ketika ku slalu bersama denganmu disana.

hei
entah kenapa ku sangat merindukannya
ku sangat mencintainya
ku sangat menyayanginya
lebih dari siapapun.

kenapa Cuma dia yang ada dipikiranku, dihatiku Cuma ada dia
1tahun lebih ku pendam rasa ini
1tahun lebih ku pertahankan rasa ini
1tahun lebih ku menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya
1tahun lebih ku harus bisa menunggu kepastian
1tahun lebih ku harus merasakan sakit hati yang begitu dalam
1tahun lebih ku menunggu, menunggumu jadi kekasih ku
tapi kurasa ini semua siasia
yang kuberikan semua siasia
yang kulakukan untuk mendapatkan hatimu, semua sudah siasia

hikss~
walaupun gue dah dimiliki orang lain
walaupun gue dah bersama orang lain
gue tetep aja gak bisa membunuh perasaan ini !!
perasaan yang bagi gue udah gak layak gue simpen terus menerus
cukup lelah gue pertahankan rasa ini
gue simpan rapat rapat perasaan cinta ini ke elo.
CUMA GUE DAN ALLAH SWT SAJA YANG TAU PERASAAN GUE SEBENERNYA !


20 january 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar